FENNY

FENNY

Jumat, 11 Mei 2012

Masa Paling Mengesankan


Ini cerita ketika gue baru mau duduk di bangku sekolah menengah atas, pertama kali gue tau kalo gue masuk di sekolah swasta perasaan kesal atau apalah berkecamuk di dalam pikiran, apalagi ditambah kekesalan mendengar berita teman teman gue yang mendapatkan sekolah yang di inginkannya dengan cara yang "tidak jujur" mereka dengan mudah nya mendapatkan semua itu.
Hari hari liburan pun berlalu, saatnya gue masuk ke sekolah baru sma pertama gue , pertama kali gue melihat teman teman baru di kegiatan mos, mereka menyapa gue dan gue pun menyapa mereka namun di kegiatan itu gue belum nemuin temen yang cocok dan sehati sama gue, kegiatan mos udah berlalu dan berganti hari , sekolah ngadain acara ldks di puncak , pertamanaya seneng soalnya kan kalo nginep di puncak dingin tuh , nah setelah kakak kelas ngasi tau berita acaranya , kesenangan pun hilang seketika . 
satu hari ldks pun berlalu dengan lelah dan juga kesel gara gara kaka kelas yang semena mena , tapi masih ada dua hari lagi kami di villa itu.. malam menjelang kami pun sholat magrib bersama abis itu doa sambil  nunguin sholat isya .. nah di jam jam ini lah gue mulai merasa puyeng mata pun berkunang guenang sebenernya abis solat masih ada acara lagi cumin karna mata gue udah merah dan badan gue udah mulai demam, gue memutuskan izin sama guru buat ngak ikut acara itu , pertama tama itu guru ngak ngasih dan dikira gue bohong tapi dia ngeliati mata gue dengan seksama disitulah dia sadar kalo gue sakit beneran .. gue pun masuk kamar terus tiduran beberapa selag waktu kemudian tiba tiba temen temen baru gue masuk kekamar mau ngambil buku tulis, sebelum mereka ngambil buku tulis mereka datengin gue dan merhatiin keadaan gue , disitulah gue mulai merasa ternyata temen temen gue care banget sama gue. Dan gue sadar gue mulai betah di sekolah baru itu. Merekapun bergegas keluar kamar karna udah di panggil kakak kelas , gue tentu tidur lagi , ketika gue terlelap tiba tiba gue di bangunin sama kakak kelas dan dikasih jus timun… ikh gue ngak suka banget sama timun, gue di suruh minum jus itu pertamanya gue mikir gue harus apain tuh jus , cuman gue berpikir juga gue harus ngehargain apa yang dikasih orang , lalu gue tenggak jus itu ampe habis sambil nahan mual. Terus biar ngak keluar lagi tuh jus gue kembali tidur. 3 hari berlalu saat ldks tapi gue disitu cuman sakit doaang …
hari hari berlalu, di sekolah itu gue merasa betah banget di sekolah itu karna temen baru yang friendly banget orang orangnya , setiap hari dan setiap waktu gue habisin dengan mereka , dengan canda tawa , kadang marah marah sama kakak kelas , curhat curhatan pun hampir tiap hari di lakuin, karna  kita saling nyaman dengan orang orang dikelas, meskipun jumlah siswanya cuman sedikit ya bisa dibilang seperti laskar pelangi tapi pertemanan kita kuat banget , kemana mana bareng bareng, mulai dari jalan jalan , makan makan , sampe atletikan , semua itu kita lakukan dengan ceria , ketika ada yang lagi sedih pasti ada aja yang bakal ngehibur , entah laki laki atau perempuan , kita membaur menjadi satu , gue merasa bahwa gue sekolah disitu adalah masa sekolah yang paling megesankan dalam hidup yang pernah gue alami dan gak akan gue lupain seumur hidup meski kini gue berada di sekolah lain..
sekian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar