FENNY

FENNY

Rabu, 16 Mei 2012

Hari yang Menyenangkan


Hari ini dimulai dari saat gue bangun tidur terus berangkat kesekolah .. eh tapi sebelum kesekolah pasti lah gue mandi dulu , gue berangkat kesekolah hapir jam tujuhan padahal sekolah jauh banget dari rumah tercinta gue.. cuman yaudah lah udah telanjur juga karna waktunya kepake buat ngeprint tugas plh, gue berangkat sekolah buru buru , laju motor yang gue kendarai gue percepat tapi sebenernya udah biasa sih gue ngebut dan buru-buru mungkin hampir tiap hari.. hahah , #donttelltheotherokey!
Gue berangkat sekolah naik motor tadi sambil bawa pel pelan (taukan pel pelan ? kalo ngak tau Tanya nyokap yak) gue terus melaju hingga ketemu temen gue (panggil aja si “Y”) tadinya dia nawarin “mau gue bantuin gak bawanya” terus kata gue “ngak usah” alasan gue bilang begitu sih karena udah telat juga udah mau nyampe sekolah.. dan akhirnya setelah beberapa selang waktu gue nyampe juga di sekolah…
Di sekolah pelajaran jampel ke satu sampe kedua gue lupa belajar apa , terus pelajaran selajutnya adalah pelajaran bahasa inggris.. nah di pelajaran ini nih perasaan gue agak bercampur aduk gara gara sang ibu guru tedinya akan memberikan ulangan tapi malah ngak jadi , jadinya malah nerusin presentasi pidato English , sempet takut sih , cuman sedikit lega (campur aduk kan) karena gue sedikit udah apal dengan isi hortatory teks yang di jadi in pedoman pidato , eh malah ternyata gue ngak dipanggil lagi, yah udah lah gue terima dengan lapang dada (sebenernya seneng juga). Abis pelajaran b.ing berakhir waktu istirahat pun tiba , pasti gue ke kantin lah.. jajan makan minum yah apalah.. tau kan, abis istirahat gak ada guru terus disuruh bersih bersih, yaudah kelas bersih dan kinclong berkat gue dan seluruh temen kelas gue . setelah bersih bersih waktunya pulang, cuman gue  latihan band angklung dulu sebelum balik , oh ya sama pelatihan jurnalistik. Terus balik deh gue sekitar jam 4 an
Abis seharian aktivitas di sekolahan gue balik nyampe rumah sekitar jam 5 an  langsung mandi karna mau kerumah (sebut saja “R”) soalnya dia lagi ultah , yah biasa lah umur 17 kalo ngak dirayin atau apalah pasti ngak seru , abis mandi gue minta ijin sama nyokap , nyokap sempet marah marah karena acara yang baru mau dibikin nyokap gagal gara gara gue pergi .. *maafyamah:C*
Nyampe jalan gue bingung mau ngehubungin siapa karna hape gue alamat banget , BB ngak bisa nyalah , nokia yah sama aja , mana udah mau magrib lagi , akhirnya gue memutuskan #katakatayangsangatrumit buat jalan ke rumah temen gue (sebut saja “A”) , hah tenang rasanya ngeliat belon pada berangkat . abis gue dating selang waktu kemudian temen gue dating bareng sama cowo nya , terus langsung kita berangkat bareng , kita berangkat bareng bareng dari rumah “A” lewat komplek mau ke rumah “R” , di jalan kita ketemu sama rombongan yang lainnya *hahamacamrombonganpiknik* terus berangkat bareng , akhirnya nyampe di rumah si “R” terus duduk dan bakar bakar , sambil nungguin yang lain dateng ada keponakan si “R” yang lucubanget (masih bayi umur dibawah 1 tahun) yang di gandrungi banyak cewek anak kelas gue , seiring waktu berjalan tiba saatnya si “Y” keteteran takut dimarahin pulang malem #samasihguejugakokhehe terus dikerjain sama temen temen gue , eh tiba tiba di ngambek , hahaha lucu sih tapi kasian juga , abis itu dia di tenangin sama temen temen gue , tadinya ngak mau makan , cuman karna gatau jalan dan barengannya cuman sama gue , jadi dia luluh juga dan mau makan dulu abis itu baru pulang , bener abis makan langsung kita pulang , si “Y” ngikutin gue dari belakang, sampe jalan juanda terus kita pisah jalan .
Gue terusin jalan sampe rumah , dan akhirnya nyampe juga , sebelum nyampe depan guerbang rumah gue sempet aneh soalnya kok pintu rumah dibuka , eh ternyata ada bokap yang lagi nurusin kucing , tau kalo ada kucing gue girang banget , soalnya dari dulu mau punya kucing cuman ngak boleh sama nyokap , sekarang gue udah punya kucing yeyeyey… abis puas main ama kucing gue terus nganti baju , langsung buka lepi , dan nulis blog ini , meski nulis sambil ngantuk ngantuk ahaha.. udah dulu ya cerita hari ini , kalo ada cerita seru lagi nanti gue post lagi okey..
Tamat : hari rabu dari bangun hingga tidur lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar